Minggu, 19 Oktober 2014

perjuangan

ASSALAMU'ALAIKUM WR....WB......

pada hari ini rasa syukur kepada ALLAH yang telah di berikan kepada saya sedikit pikiran yang dulunya ombang ambing sekarang menjadi sedikit tahu akan seluk beluk kejadian baik itu kejadian negatif maupun positif. Sebelumnya saya minta maaf kepada pembaca di mana nanti ada kekurangan dan kesilafan dalam penulisan blog ini maaf saya kepada kawan-kawan semua maklum saya lagi belajar supaya tidak kurang ajar. sedikit saran dari saya sebagai penulis beserta mahasiswa, dalam kehidupan ini banyak rintangan dan hadangan yang kita lalui, proses demi proses, jalan demi jalan, dan hutan kehidupan demi hutan kehidupan, sampai kita tidak merasakan berapa menit, detik, jam dari hari ke hari, bulan ke bulan, dan tahun ke tahun,  kita tidak sadar berapa usia kita yang sudah berlalu. ingat kawan kehidupan dalam berfikir masih panjang, jalan berfikir juga masih lapang, mulai sekarang lakukanlah semampu kamu bisa dan terus berlari jangan berhenti  dan berhenti sesudah apa yg sudah kamu dapatkan dan banggakan mereka orang tua kita,  coba bayangkan ibu mana yang tidak terharu melihat anak-anak nya sudah menjadi dewasa dan bapak mana yang tidak senang melihat anaknya menjadi sarjana.


Posting Komentar

 
Copyright © 2013 .
Shared by Nanggroe Seuramoe. Powered by BEK MUMANG BEEH..!