Kamis, 23 Maret 2017

IRWANDI dan Tiga Bupati Terpilih Bertemu MEGAWATI, Apa yang Dibicarakan ???

Irwandi dan megawati
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerima dan melakukan dialog dengan kepala daerah terpilih yang diusung PDIP pada Pilkada Aceh 2017. Dialog diadakan di kediaman Megawati di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017) sore.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerima dan melakukan dialog dengan kepala daerah terpilih yang diusung PDIP pada Pilkada Aceh 2017.

Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf hadir bersama Bupati Aceh Tamiang Mursil, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan Aceh Singkil Dulmusrid yang sedang menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi.

Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh Karimun Usman membawa para kepala daerah terpilih itu berdialog dengan Megawati di kediamannya di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017) sore.
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPP PDIP Idham Samawi, Bambang DH, Hamka Haq turut juga hadir.

Saat dialog, Megawati menyarankan agar para kepala daerah itu harus solid dan kompak. Dan mengedepankan program yang mengutamakan kesejahteraan rakyat.

" Di PDI Perjuangan ada tiga pilar. Nah tiga pilar ini harus bekerjasama dengan baik," ucap Megawati.
Secara khusus Megawati meminta para kepala daerah yang hadir untuk bisa menjaga diri dan tidak terjebak dalam kasus korupsi.

"Kepala daerah diamati para penegak hukum. Jadi perlu hati-hati. Ini harus diperhatikan," tegasnya.

Sementara Hasto Kristiyanto dalam kesempatan itu mengatakan Provinsi Aceh menjadi salah satu perhatian PDIP. Oleh karena itu pada saat masa kampanye pilkada lalu beberapa kepala daerah yang menonjol seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ditugaskan untuk menjadi juru kampanye di Aceh bersama beberapa Ketua DPP PDIP.  (sumber

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 .
Shared by Nanggroe Seuramoe. Powered by BEK MUMANG BEEH..!