Sabtu, 18 Maret 2017

Ketua DPR ACEH : Mutasi terakhir ABU DOTO tak beretika

Ketua DPR Aceh : mutasi terakhir abu doto tak beretika
Iskandar Usman Al-Farlaky


Ketua Badan Legislasi DPR Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, menilai kebijakan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah atau akrab disapa Abu Doto, yang kembali menggelar mutasi di akhir masa jabatan, sangatlah tidak beretika.

Keputusan Abu Doto dinilai bukan karena berdasarkan UUPA atau aturan lainnya, tetapi lebih karena ego pribadi atau kelompok.

“Mutasi terakhir Abu Doto tak beretika. Ini dipengaruhi bisikan orang disamping. Mutasi ini lebih karena ego dan kepentingan pribadi. UUPA hanya dijadikan alasan untuk melaksanakan kepentingan itu,” kata Iskandar.

“Menurut saya, mutasi terakhir ini tak beretika sama sekali. Etika yang sama sekali tak dijalankan oleh Abu Doto. Faktor UUPA hanya dijadikan alasan untuk mengeksekusi ego pribadi pasca pilkada,” ujarnya lagi.

Iskandar juga mengaku mengecam tindakan Doto Zaini yang dinilai hanya ingin memperkeruh suasana jelang lenser dari kursi nomor satu di jajaran Pemerintah Aceh.[Mediaaceh.co]


Baca Juga Berita Lainnya :

1. Blang-Padang-Siapa-Punya2. KUASA HUKUM SARJANI: Ada Modus Besar Kecurangan yang Mengakibatkan Hilangn3. Surat-dari-Aceh-untuk-Raja-Salman4. BIKSU Ashin Wirathu Mengancam Akan Menyerang ACEH5. Ketua ASWAJA Aceh : Masyarakat Aceh Berdoa dan Kawal Putusan MK


Posting Komentar

 
Copyright © 2013 .
Shared by Nanggroe Seuramoe. Powered by BEK MUMANG BEEH..!