Rabu, 01 Januari 2014

BERPIKIR POSITIF

   



 pikiran merupakan potensi dasar  manusia, di dalam nya tersimpan potensi besar yang hasil nya tergantung  dari mana dia di pakainy. salah satu potensi hebat yang di miliki   pikiran adalah kemampuan nya mewujudkan impian manusia. banyak orang2 besar menggunakan pikiran nya sebagai kunci kesuksesan nya. mereka mengelola pikiran2 mereka menjadi pikiran2 positif yang mendukung mereka mendapatkan apa yang mereka ingin kan.
         pikiran positif merupakan pikiran yang menggerakkan pemikir nya untuk melakukan langkah nyata yang bisa membawanya ke kehidupan yang lebih baik, kehidupan yang dia inginkan. bila seseorang mengingikan kesuksesan, pikiran positif bisa mengantarkan kesuksesan tersebut kepada nya, bila seseorang  menginginkan nya perubahan, pikiran positif akan membawa nya kepada perubahan yang di inginkan tersebut.
         pikirran positif merupakan langkah awal dari kesuksesan, kebahagian dan perubahan tersebut. langkah awal adalah penentu, proses terpenting dari semuanya. tanpa langkah awal tidak mungkin ada langkah2 selanjut nya, disinilah seseorang memilih, menentukan dan membulatkan tekad arah kehidupan nya. pikiran positif akan menjadi keyakinan yang menjelma pada tindakan nyata yang membawa pada semua impian yang di inginkan.





Posting Komentar

 
Copyright © 2013 .
Shared by Nanggroe Seuramoe. Powered by BEK MUMANG BEEH..!