Rabu, 22 Oktober 2014

ANDAI HARI INI AKU DIMAKAMKAN









hari ini aku mati,
perlahan,,,
tubuhku di tutup tanah,,,
perlahan,,,,
semua pergi meninggalkan ku,,,

masih terdengar jelas langkah-langkah terakhir mereka,,,
aku sendirian,,,,
di tempat gelap yang tak pernah terbayang,,,

sendiri,,,
menunggu pertanyaan malaikat,,,

belahan hati,,,
belahan jiwapun pergi,,,
apa lagi sekedar kawan dekat atau orang lain,,,
aku bukan siapa-siapa lagi bagi mereka,,,

sanak keluarga menangis,,,
sangat sedih,,,
akupun demikian,,,
tak kalah sedih,,,

tetapi aku tetap sendirian,,
disini,,,aku menunggu perhitungan,,,
menyesal sudah tak mungkin,,,
taubat tak lagi dianggap,,,
dan maafpun tak bakal di dengar,,,
aku benar-benar harus sendiri....

YAA ALLAH,,,,!!!!

Jika engkau beri aku 1 lagi kesempatan,,,
jika engkau pinjamkan lagi beberapa hari milik-MU,,,
untuk aku perbaiki diriku,,,
aku ingin memohon maaf kepada mereka,,,

yang selama ini telah merasakan dzalimku,,,
yang selama ini sengsara karena aku,,,
tersakiti karena aku,,,

aku akan kembalikan jika ada harta kotor ini yang telah aku kumpulkan,,,
yang bahkan ku makan,,,,
ya ALLAH beri lagi aku beberapa hari milik-MU
untuk berbakti kepada AYAH & IBU tercinta,,,,,

teringat kata-kata kasar dan keras yang menyakiti hati mereka,,,
maaf kan aku AYAH & IBU,,,, mengapa tak kusadari betapa besar kasih sayangmu,,,

beri juga ya ALLAH aku waktu untuk berkumpul dengan keluarga,,,,
menyenangkan saudara-saudara ku,,,
untuk sungguh-sungguh beramal shaleh...

aku sungguh ingin bersujud di hadapan mu lebih lamalagi,,,,
begitu menyesal diri ini,,,,
kesenangan yang pernah kuraih dulu,,,
tak ada artinya sama sekali,,,,

mengapa kusia-siakan waktu hidup yang hanya sekali itu... ???
andai aku bisa putar ulang waktu itu,,,,

aku di makam kan hari ini,,,
dan ketika semua menjadi tak termaafkan,,,
dan ketika semua menjadi terlambat,,,,
dan ketika aku harus sendiri,,,
untuk waktu yang tak terbayangkan sampai YAUMUL HISAB& di kumpulkan di PADANG MAHSYAR,,,,,,,,

                                                                                                                                      by : bg remi

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 .
Shared by Nanggroe Seuramoe. Powered by BEK MUMANG BEEH..!