Kamis, 30 Oktober 2014

CINTA MAHA DAHSYAD


berbahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,,,,,,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya,,,
jangan takut dlam mengatakan cinta,,,, cinta yang sesuangguh nya itu adalah indah maha dahsyat,,,,

Tak ada yang sempurna,,, namun cinta mampu menyatukan dua insan yang tak sempurna untuk membentuk sesuatu yang sempurna..... insan itu adalah adam dan hawa dan kita sebagai anak cucu dari pada mereka,,,,, di situlah asal muasal kata cinta dan mereka pula yg merasa keindahan tentang cinta...

Ketika dia yang kamu cinta meninggalkanmu demi orang lain,,,, keringkan air matamu,,,, karena kamu tahu kamu pantas dapatkan yang lebih baik.,,,,, itulah yang sering terjadi cinta yang membawa luka,,,,, luka tanpa obat nya,,, 

bayangkan dan resapi apa arti cinta itu,,, ?  Cinta itu bukan hanya tentang kata-kata indah,,, tapi tentang menunjukkan seseorang betapa berarti dirinya...... dan betapa berharga orang lain terhadap dia,,,,cinta itu bukan menyakiti  dan  bukan pula menyedihkan karena Cinta adalah kerelaan hati untuk memberikan yg terbaik terhadap apa dan siapa yg dicintai tanpa mengharap balasan apapun dari yg dicintainya.....

Salah satu hal paling menyakitkan dalam cinta adalah mencintai seseorang yang tak bisa kamu miliki.... itu yang aku rasakan sekarang...... !!!

sehingga Cinta ku  yang belum matang berkata:
"Aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta ku yang sudah matang juga berkata:
"Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"

Kita mencintai se2orang bukan karena dia sempurna,,,, tapi untuk belajar dan saling memahami serta melengkapi ketidaksempurnaan kita,,,.

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain.....
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain.....

cinta itu simple KAU & AKU = KUA 




Posting Komentar

 
Copyright © 2013 .
Shared by Nanggroe Seuramoe. Powered by BEK MUMANG BEEH..!