Sabtu, 26 Maret 2016

MENIKMATI LUKA DENGAN CORETAN TINTA


Apakah kamu masih hidup dalam Keberatanku atau tidak  ?

Apakah kau tak ingin tau kabar ke keperukanku  ?

Aku tersiksa dan semakin sesak denganmu ? 

Aku terluka senyummu menusukku, sedangkan aku lelah memikirkanmu !!!

Di mana dirimu yang kukenal dulu, sehingga otakku sangat mudah memikirkan mu dulu !!!

Ke mana lagi diriku harus mencari referensi mu !!!

Aku terus melangkah nyaris tersesat dan tak tau arah nya kemana?

Aku tak menemukan arah yang tepat, untuk menyelesaikan  masalah dengan mu !!!

Harus kau tau ku tetap menantimu, walaupun harus berakhir 10 tahun ???

Tak ada lagi yang memiliki senyum sindiran sepertimu !!!

Harus kau tau ku tetap menunggumu ???

Tak ada yang lain  selain harus menyelesaikanmu dan membawamu pulang ke rumah SARJANA di hatiku !!!

GELARmu sangat penting dalam kehidupanku !!!

Hingga kamu diam yang membuat hening pikiranku !!!

Aku sadar kau telah mempermain kan aku selama ini !!!

Tapi aku slalu terbayang dengan namamu demi selembaran, dan sebungkus gelar !!!

Biarlah mimpi terus menemani !!!
Aku akan tetap menikmati luka ini dengan coretan tinta... !!!


Posting Komentar

 
Copyright © 2013 .
Shared by Nanggroe Seuramoe. Powered by BEK MUMANG BEEH..!