Rabu, 30 Maret 2016

Muzakir Manaf : Tolong Ajukan Proposal Kita Bantu


Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf mengajak para keuchik (red-kepala desa) mengajukan proposal kepada Pemerintah Aceh terkait persoalan pembangunan yang selama ini menjadi masalah dalam desa.

“Silahkan ajukan proposal untuk dapat ditindak-lanjuti,” ujar Muzakir Manaf saat bersilaturrahmi dengan sejumlah kepala desa di Desa Pulau Sarok, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (16/3/2016).

Dalam kegiatan silaturrahmi itu, Muzakir Manaf banyak menerima dan mendengar aspirasi masyarakat untuk pembangunan wilayah Kecamatan Singkil tersebut. Salah satunya permintaan pembangunan sarana ibadah dan pembangunan tanggul-tanggul sungai untuk mencegah abrasi.

Suardi, salah seorang kepala desa yang hadir dalam kegiatan silaturrahmi itu mengharapkan agar Pemerintah Aceh membangun tanggul pembatas tani, sungai dan dan pantai serta pembangunan masjid.

Suardi juga menyebutkan, abrasi di wilayah tersebut merupakan ancaman terbesar bagi masyarakat. Karenanya, peran Pemerintah Aceh sangatlah diperlukan untuk membantu menanggulangi permasalahan tersebut.

Menjawab permintaan masyarakat itu, Muzakir Manaf akan menampung aspirasi para kepala desa tersebut. “Silahkan para keuchik untuk mengajukan proposal permohonan pembangunan ke pemerintah untuk bisa segera ditindaklanjuti,” ujar Muzakir Manaf.

"Ini tanggungjawab kita bersama. Nanti tolong ajukan proposal untuk kita bantu," ujar Mualem. Sapaan akrab Muazakir Manaf.

Menurut Mualem, keberadaan sarana ibadah sangat penting. Oleh karena itu, permintaan pembangunan sarana ibadah adalah hal yang wajar. "Isya Allah. Bantu ingatkan saya jika lupa nanti," kata Mualem. [Red]

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 .
Shared by Nanggroe Seuramoe. Powered by BEK MUMANG BEEH..!