Rabu, 30 Maret 2016

Obat flu tradisional alami dan paling ampuh

Obat flu tradisional alami dan paling ampuh

Seperti yang Anda ketahui saat ini keadaan cuaca sangatlah tidak menentu. Jika tubuh dalam keadaan tidak fit tentu saja tubuh akan mudah terserang penyakit, salah satunya yaitu flu atau yang biasa disebut dengan pilek. Selain karena faktor cuaca yang tak menemtu, daya tahan tubuh yang lemah juga merupakan penyebab seseorang terserang penyakit yang satu ini. 

Flu atau yang biasa disebut dengan influenza sendiri adalah salah satu jenis penyakit menular yang disebabkan karena infeksi virus influenza.

Gejala umum seseorang yang terkena flu adalah demam, batuk, tenggorokan terasa sakit, hidung tersumbat, nyeri pada otot dan juga pusing. Umumnya penyakit merupakan jenis penyakit ringan. Namun jika tidak segera diatasi flu yang diderita anak-anak maupun otang dewasa dapat membuat kesehatan tubuh semakin memburuk.

Penyakit yang satu ini biasanya lebih mudah menyerang seseorang yang mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh. Selain minum air putih secara teratur dan istirahat cukup, berikut adalah beberapa obat flu tradisional yang dapat meringankan penyakit ini.

Minyak gandapura dan minyak kelapa

Yang pertama adalah dengan menggunakan minyak gandapura dan minyak kelapa. Selalin itu Anda bisa menggunakan bahan alami lainnya seperti air jeruk nipis sebagai bahan tambahan. 

Caranya, campurkan 2 sendok makan minyak gandapura dan minyak kelapa serta 3 sendok makan perasan air jeruk nipis. Setelah itu gunakan ramuan ini untuk menggosok leher, dada dan juga punggung. Ramuan bahan alami ini mampu meringankan gejala flu yang Anda alami.

Silahkan di coba, Insya ALLAH mujarab... amiin... !!!

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 .
Shared by Nanggroe Seuramoe. Powered by BEK MUMANG BEEH..!