Kamis, 30 Maret 2017

20 Klien Pascarehabilitasi Tidak Lagi Menggunakan Narkoba

Pasca Rehabilitasi
Kegiatan Group Therapy ke 4 Seksie pascarehabilitasi BNNP Aceh telah melaksanakan kegiatan group therapy ke 4 dalam rangka layanan pascarehabilitasi rawat jalan tahap I tahun 2017
BANDA  ACEH Kamis, 30 Maret 2017. Kegiatan Group Therapy ke 4 Seksie pascarehabilitasi BNNP Aceh telah melaksanakan kegiatan group therapy ke 4 dalam rangka layanan pascarehabilitasi rawat jalan tahap I tahun 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Damping BNNP Aceh yang diikuti oleh 20 orang klien. 

Pada kegiatan group therapy ke 4 yang menjadi fasilisator yaitu Nurliani, AMK (kepala unit premary Rumoh Harapan Aceh) dengan materi Bimbingan Keterampilan Hidup (life skill education)

Dalam materinya Nurliani, AMK menyampaikan bahwa kecapan hidup sebagai keterampilan atau kemampuan untuk beradaptasi dan berperilaku positif, yang memungkinkan seseorang mampu menghadapi berbagai tuntutan dan tantangan dalam kehidupan secara lebih efektif.

Setelah materi group therapy ke 4 dilanjutkan dengan pemeriksaan urin yang di fasilitasi oleh konselor/pendamping layanan pascarehabilitasi. 

Tujuan dari pemeriksaan urin tersebut untuk memastikan bahwa seluruh klien (20 klien) yang mengikuti kegiatan rawat jalan pascarehabilitasi tidak lagi menggunakan narkoba. Dari hasil pemeriksaan urin maka dinyatakan seluruh klien bebas dari pengaruh zat.

#stop narkoba#Kasie pasca rehab BNNP Aceh saiful,SPd#seksie pascarehabilitasi BNNP Aceh#

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 .
Shared by Nanggroe Seuramoe. Powered by BEK MUMANG BEEH..!