Selasa, 21 Maret 2017

Inilah VIDEO Penculik Anak Di Aceh Utara



Seorang wanita yang diduga melakukan aksi penculikan anak kecil yang sudah menjadi momok bagi masyarakat serta menjadi perbincangan di medsos, kini seorang wanita yang mecurigaan di tangkap oleh warga Gampong Pintomakmur kecamatan muara batu kabupaten aceh utara.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun oleh media, seblumnya Seorang warga merasa curiga ketika melihat seorang wanita yang sedang menarik-narik tangan anak kecil dan merayunya, Senin 20 Maret 2017.

“Penculik saat itu sempat memegang dan merayu anak tersebut di depan rumah Sukri,” ujar sumber.

Inilah videonya :





Wanita tersebut langsung melepaskan anak kecil tersebut saat dilihat warga. “Setelah dilihat oleh warga yang melintas dijalan, pelaku perempuan berpura- pura menjadi pemulung, dan karena curiga pelaku langsung ditangkap oleh Mulyadi alias Pop,” ujar sumber.

Berdasarkan pengakuan dari pelaku, wanita yang ditangkap merupakan warga kamboja dan keberadaan mereka di Gampong Pintomakmur, Kecamatan Muara Batu Aceh Utara, berjumlah 4 orang.

“Mereka berempat, satu berhasil kita amankan dan tiga lainya masih berkelliaran dan kita cari,” tambah sumber.

Saat ini pelaku sudah diamankan pihak polsek Muara Batu.

Sementara itu Kapolsek Muara Batu yang dikonfirmasi via telepon selular mengatakan sedang memeriksa pelaku.

“Orang stress itu, saat kami tanya katanya orang malaysia dan kemudian berganti lagi keterangannya. Ini akan kami serahkan ke dinas sosial untuk ditangani,” tutup Nasir. (SA)

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 .
Shared by Nanggroe Seuramoe. Powered by BEK MUMANG BEEH..!